Komunitas Anak Dayak Maanyan (KOMANDAN) jln. Nansarunai RT.V, dabung (depan RSUD Tamiang Layang), Kabupaten Barito Timur, contact personne : (ebbi)+6285249537058, PIN BB 27011fe5 (Alfirdaus) +621351946584 e-mail komandan_maanyan@yahoo.com komandanmaanyan@gmail.com

Rabu, 03 Desember 2014

Renovasi Rumah Hantu KOMANDAN

Renovasi Rumah Hantu KOMANDAN.......
wadah pengorbitan Artis 3 seribu....

Pembersihan Lahan Sanggar

Pembangunan
tahap I beratap rumbia beralaskan tanah
Tahapan pertama mewujudkan mimpi Sanggar seni dan budaya KOMANDAN memiliki bangunan tempat berlatih sudah terwujud. Hal ini dapat terlaksana dengan bantuan berbagai pihak yang bersedia membantu we know who, dan bukan hanya berjanji  ehemmm... hemmmm... we know who.

Semenisasi :) renovasi I
Dindingnisasi :p renovasi I
Peningkatan kualitas bangunan juga atas sumbangsih pihak tertentu we know who juga lah, jadi para anggota sanggar tidak lagi berkutat dengan kaki2 kotor bila berlatih.

Penggantian atap Renovasi II
Renovasi II beratapkan Seng Sing Senggggg :)
Renovasi tahap kedua juga masih hasil sumbangsih pihak ketiga we know who and why, penggantian atap ini sangat tepat mengingat cuaca yang mulai masuk musim penghujan. Seluruh anggota dan pengurus sanggar seni dan budaya KOMANDAN sangat mensyukuri peningkatan dan perbaikan ini. Tidak lupa pula mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu kemajuan sanggar KOMANDAN. 

Semoga kedepannya semakin banyak pihak yang bergabung untuk mendukung kemajuan sanggar KOMANDAN serta turut berperan serta menjaga dan melestarikan budaya dayak Maanyan.  
Amun Puang Takam Hie Lagi/ Kalau bukan Kita Siapa Lagi. Salam Budaya. (bo)

note : Untuk peningkatan fasilitas fisik selanjutnya mungkin lebih fokus kepada pemasangan aliran listrik, sebab tanpa penerangan seluruh aktifitas di sanggar ini terbatas hanya hingga matahari terbenam saja. Adapun mimpi yang lebih jauh memiliki lahan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..

Komunitas Anak Dayak Maanyan (KOMANDAN) jln. Nnsarunai RT.V dabung (depan RSUD Tamiang Layang), Kabupaten Barito Timur, contact personne : (ebbi)+6285249537058 PIN BB: 27011fe5 (Alfirdaus) +621351946584 e-mail komandan_maanyan@yahoo.com komandanmaanyan@gmail.com